Maxtron Chibi MG318, hp lipat dual SIM harga 450 ribuan

Maxtron Chibi MG318, hp lipat dual SIM harga 450 ribuan


Maxtron Chibi MG318, hp lipat dual SIM harga 450 ribuan

Posted: 29 Mar 2012 02:06 AM PDT

Maxtron Chibi MG318 merupakan ponsel lipat dengan desain cukup bagus. ponsel ini hadir dengan desain lipat, yang sebenarnya sudah kurang populer diterapkan di handphone-handphone terkini. Bodi handphone ini didesain cukup angonomis, dengan sudut yang dibuat sedikit oval. Keseluruhan bodinya terbungkus material plastik berwarna dasar hitam dengan sentuhan list berwarna perak.

harga maxtron chibi MG318 terbaru, ponsel desain lipat buat cewe, hp lipat harga di bawah sejuta, kelebihan maxtron chibi

Sampai di situ, desain handphone ini tak ayal memunculkan kesan sebagai handphone bagi kamu hawa. Ketika ada panggilan masuk, akan terpancar lampu LED warna-warni yang menambah cantik penampilan Chibi MG318. Saat clamshell dibuka, terdapat sebuah layar utama dengan ukuran 2.8 inci. Tepat di bawah layar terdapat rangkai tombol utama. Berbeda dengan Chibi MG318 yang memiliki keypad numerik biasa, Chibi MG318 sudah ditanamkan keypad Qwerty. Keypadnya tersusun rapat dengan struktur tombol dibuat menyembul, sehingga tetap nyaman saat digunakan untuk mengetik.

Untuk bodi belakang dihiasi sebuah corong speaker tunggal, kamera, dan lampu flash. Catatan
Untuk slot microSD tidak mengusung konsep hot swap. Fitur Dari segi penampilan Chibi MG318 memang cukup feminin. Tapi kesan feminin tidak berlanjut pada bagian fitur "perempuan", fiturnya standar saja seperti handphone lain yang berkonsep unisex.

harga maxtron chibi MG318 terbaru, ponsel desain lipat buat cewe, hp lipat harga di bawah sejuta, kelebihan maxtron chibiMenu multimedia menjadi fitur unggulan yang ditawarkan Chibi MG318. Kamera dengan resolusi maksimal 1280x960, jadi salah satu menu multimedia andalan Chibi MG318. Ketika mengabadikan gambar, respon kameranya cukup cepat, dengan kualitas gambar yang baik. Adanya lampu flash, sangat membantu ketika mengambil gambar dalam kondisi cahaya minim.

Kamera tersebut bisa difungsikan sebagai perekam video. Kekuatan multimedia Maxtron Chibi MG318 semakin lengkap dengan kehadiran TV analog. Terlepas dari daya pancar sinyal TV yang berbeda-beda, secara umum gambar yang dihasilkan cukup baik. Jika bosan menonton TV, bisa menghibur diri dengan fitur FM radio dan pemutar musik.

Agar tetap eksis, Maxtron juga menyediakan fitur sosial media, seperti Facebook dan Twitter di folder Maxtron Chat. Jika ingin ngobrol via messenger, Maxtron Chibi MG318 menyisipkan aplikasi chatting seperti eBuddy Messenger, Yahoo Messenger, dan MSN.

Jaringan dual on GSM yang aktif secara bersamaan, bekerja dengan baik sesuai dengan fungsinya. Sayang akses internet yang hanya GPRS, membuat koneksi ke jejaring sosial ini agak lambat. Tidak ada problema berarti ketika menikmati fasilitas multimedia seperti pemutar musik, FM radio, kamera, TV analog, semuanya berjalan lancar tanpa hambatan. Handphone ini tidak bisa membuka aplikasi secara bersamaan, karena tidak dibekali teknologi multi tasking.

Maxtron Chibi MG318didukung batere berkapasitas 900 mAh. Saat digunakan menyaksikan siaran TV selama 1 jam penuh, indikator batere berkurang satu bar dari total 4 bar. Setidaknya, bila digunakan untuk penggunaan standar, baterainya bisa bertahan lama.

Spesifikasi Maxtron Chibi MG318:

  • Tipe Clamshell/lipat
  • Dimensi (mm) 105 x 52 x 15
  • Berat (gr) 136
  • RingtoneMP3
  • Sistem Operasi Proprietary
  • Jaringan Dual on GSM 900/1800
  • Layar 2,8 inchi
  • Kamera 1,3 Mpix
  • Player MP3/WAV/eAAC+/OGG
  • Browser Ada/Opera Mini
  • WAP Ada
  • Java Ada
  • Siaran TV Ada
  • Baterai Lithium Ion Kapasitas (mAh) 900
  • Stereo Speaker Ada
  • Bluetooth headset Ada
  • Multitasking Ada
  • Channel List Ada
  • FM Radio Ada
  • Auto Search Ada
  • Save Option Ada
  • harga 450 ribu

Layar iPhone 5 akan tetap 3.5 inci atau 4.6 inci?

Posted: 28 Mar 2012 08:20 PM PDT

Sebenarnya berapa sih ukuran layar iPhone 5? Pertanyaan semacam ini seringkali muncul di benak para pecinta gadget keluaran Apple. Setelah diinformasikan bahwa iiPhone terbaru bakal memiliki layar 4.6 inci, nyatanya "New iPhone" atau iPhone 5 disebut akan tetap memakai layar 3,5 inci. Apple sepertinya masih memegang prinsip layar smartphone ideal adalah 3,5 inci. Karena, ukuran layar yang tidak terlalu besar itu mempermudah navigasi bisa dilakukan dengan satu tangan.

gambar iphone 5 terbaru, konsep handphone layar sentuh tercanggih, desain iphone 5 2012, apple iphone generasi baru

Selama ini, perangkat Android memang memiliki ukuran bentang layar lebih lebar. Salah satunya Samsung Galaxy S II yang memiliki layar 4,3 inci.

iMore juga mengabarkan kalau Apple akan tetap memakai ukuran layar mini, yaitu 3,5 inci untuk iPhone 5, sama dengan layar iPhone sebelumnya. Memang layar "mini" pada iPhone tersebut dinilai kurang memuaskan karena vendor ponsel Android justru membuat ponsel dengan layar lebih lebar. Dengan layar lebih besar, khususnya pada perangkat Android dan Windows Phone, memungkinkan untuk browsing website atau menonton video di ponsel menjadi lebih nyaman.

Namun seperti biasa, Apple akan membiarkan rumor yang beredar di pasar dan tidak akan mengomentari sebelum acara peluncuran produk secara resmi. Di sisi lain, "New iPhone" ini bakal dilengkapi dengan koneksi Long Term Evolution (LTE) atau 4G. Koneksi ini sebelumnya sudah diberikan pada iPad baru. Diperkirakan, Apple akan mulai memproduksi iPhone terbaru ini pada kuartal II-2012 dan akan diluncurkan pada Oktober 2012.
via kompas

Sony Xperia U vs Xperia RAY, adu Android harga di bawah 3 juta

Posted: 29 Mar 2012 12:23 AM PDT

Xperia ray merupakan salah satu ponsel besutan Sony Ericsson sebelum namanya berubah menjadi 'SONY'' saja (sebelum mereka berpisah), awalnya ponsel ini ditujukan kepada mereka pecinta Xperia arc yang tidak suka desain bongsornya, maka terciptalah Xperia ray, sebagai versi mini arc dengan fitur yang hampir setara seperti resolusi kamera, prosesor dan sebagainya.

Bagi sebagian orang, permasalahan lain mungkin mulai timbul lantaran layar RAY kurang puas terutama soal dimensinya yang cuma 3.3", sehingga orang mulai berfikir ponsel apa ya yang mirip RAY tapi ukuran layarnya sedikit lebih besar, 3.5" mungkin?
xperia u vs ray, xperia ray vs xperia u. kelebihan dan kelemahan hp xperia terbaru, harga dan spesifikasi xperia terbaru
Xperia U vs Xperia RAY


Nah, sepertinya kriteria tersebut nampaknya ada di Xperia U, seri terbaru keluarga XPERIA yang berada di bendera SONY. Yap, Xperia U memiliki fitur-fitur hampir setara dengan RAY, apalagi ukuran layarnya 3.5" nampaknya lebih pas. Lalu sebenarnya bagusan mana sih Xperia U dengan Xperia RAY ini? Tak usah berlama-lama lagi, mari kita simak perbandingannya di bawah ini:


Desain dan Layar

XPERIA RAY XPERIA U
Dimensions 111 x 53 x 9.4 mm
Weight 100 g
DISPLAY Type LED-backlit LCD, capacitive touchscreen, 16M colors
Size 480 x 854 pixels, 3.3 inches (~297 ppi pixel density)
Multitouch Yes
Protection Scratch-resistant glass
- Bravia Mobile engine
- Touch sensitive controls
- Timescape UI
Dimensions 112 x 54 x 12 mm
Weight 110 g
DISPLAY Type LED-backlit LCD, capacitive touchscreen, 16M colors
Size 480 x 854 pixels, 3.5 inches (~280 ppi pixel density)
Multitouch Yes, up to 4 fingers
Protection Scratch-resistant glass
- Sony Mobile BRAVIA Engine
- Timescape UI

Mengusung konsep full touchscreen, baik U maupun RAY keduanya menyajikan desain apik nan tipis, Ray dengan ketebalan 9.4 mm sepertinya terlihat lebih sexy, sementara itu Xperia U yang merupakan produk keluaran terbaru menurut admin memiliki desain lebih futuristik dibanding RAY yang cenderung monoton.

Xperia U dengan layar berukuran 3.5 inci tampak sedikit ebih lega, pun begitu, teknologi layar yang digunakan masih sama yakni jenis LED-backlit LCD resolusi FWVGA 480 x 854 piksel. Keduanya mendukung fitur multitouch dan Mobile BRAVIA Engine yang terkenal akan ketajaman layarnya ketika menyampaikan informasi berupa gambar maupn video di dalamnya.


Kapasitas Memori


XPERIA RAY XPERIA U
Card slot microSD, up to 32GB, 4GB included
Internal 1 GB (300 MB user available), 512 MB RAM
Card slot No
Internal 4 GB storage, 512 MB RAM

Satu hal yang mengecewakan dai XPERIA U adalah hilangnya slot memori eksternal, sehingga pengguna hanya bisa puas dengan kapasitas 4GB yang tersisa dari total memori 8GB yang diberikan pabrikan. Sementara itu Xperia RAY boleh puas karena telah dibekali sesuatu yang tak ada di rivalnyha tersebut.


Internet dan Konektifitas

XPERIA RAY XPERIA U
GPRS Up to 86 kbps
EDGE Up to 237 kbps
HSDPA, 7.2 Mbps; HSUPA, 5.8 Mbps
Wi-Fi 802.11 b/g/n, DLNA, Wi-Fi hotspot
Bluetooth Yes, v2.1 with A2DP, EDR
USB Yes, microUSB v2.0
GPRS Up to 107 kbps
EDGE Up to 296 kbps
HSDPA 14.4 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps
Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot, DLNA
Bluetooth Yes, v2.1 with A2DP, EDR
USB Yes, microUSB v2.0, USB On-the-go 

Ketika diajak menjelajah maya, Xperia U secara teori dapat menyajikan kecepatan akses HSDPA sampai 14.4 Mbps atau dua kali lipat kecepatan RAY, tapi tentu saja tergantung layanan data yang Anda gunakan.
Satu nilah lebih Xperia U adalah fitur USB On-the-go yang tidak ada di RAY.


kamera dan Video


XPERIA RAY XPERIA U
Primary 8 MP, 3264x2448 pixels, autofocus, LED flash
Features Geo-tagging, face and smile detection, touch focus, image stabilization
Video Yes, 720p, video light, check quality
Secondary Yes
Primary 5 MP, 2592 x 1944 pixels, autofocus, LED flash
Features Geo-tagging, touch focus, face and smile detection, 3D sweep panorama, image stabilization
Video Yes, 720p@30fps, video light
Secondary Yes, VGA

Di sektor ini, Xperia RAY benar-benar berada di atas angin, pasalnya dengan kamera 8 megapiksel jauh mengunggulai Xperia U yang kameranya 5 megapiksel saja. untuk fitur pendukung kameranya, kedua ponsel Android ini punya autofokus dan LED flash serta kemampuan rekam video 720p @30fps pada kedua ponsel.


Sistem Operasi, CPU


XPERIA RAY XPERIA U
OS Android OS, v2.3 (Gingerbread), planned upgrade to v4.0
Chipset Qualcomm MSM8255 Snapdragon
CPU 1 GHz Scorpion
GPU Adreno 205
OS Android OS, v2.3 (Gingerbread), planned upgrade to v4.0
Chipset STE U8500
CPU Dual-core 1 GHz
GPU DB8500

untuk perbandingan di bagian ini, admin masih mengumpulkan data-data yang akurat, terutama soal GPU dan chipset yang digunakan kedua ponsel.


Fitur dan Aplikasi


XPERIA RAY XPERIA U
Sensors Accelerometer, proximity, compass
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push email, IM
Browser HTML, Adobe Flash
Radio Stereo FM radio with RDS
GPS Yes, with A-GPS support
Java Yes, via Java MIDP emulator
Colors Black, Gold, White, Pink
- SNS integration
- MP4/H.263/H.264 player
- MP3/WAV player
- TrackID music recognition
- SensMe
- Google Search, Maps, Gmail,
YouTube, Calendar, Google Talk
- Document viewer
- Voice memo
- Predictive text input
BATTERY Standard battery, Li-Ion 1500 mAh
Stand-by Up to 430 h (2G) / Up to 440 h (3G)
Talk time Up to 6 h 50 min (2G) / Up to 7 h (3G)
Music play Up to 36 h
Sensors Accelerometer, proximity, compass
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, IM, Push Email
Browser HTML5, Adobe Flash
Radio Stereo FM radio with RDS
GPS Yes, with A-GPS support
Java Yes, via Java MIDP emulator
Colors Black, White/ exchangeable bottom caps in white, black, pink, yellow
- SNS integration
- Active noise cancellation with dedicated mic
- MP4/H.263/H.264/WMV player
- MP3/eAAC+/WMA/WAV player
- Google Search, Maps, Gmail,
YouTube, Calendar, Google Talk; Organizer
- Document viewer
- Voice memo/dial/commands
- Predictive text input
BATTERY Standard battery, Li-Ion 1320 mAh
Stand-by Up to 260 h (2G) / Up to 472 h (3G)
Talk time Up to 6 h 36 min (2G) / Up to 5 h 36 min (3G)
Music play Up to 45 h




Kesimpulan


XPERIA UXPERIA RAY
Plusprosesor dual core
layar 3.5 inci
bisa diupgrade ke ICS
ada USB On-the-go
HSDPA sampai 14.4 Mbps
kamera 8MP
desain lebih tipis dan ringan
ada slot memori eksternal, free 4GB
baterai 1500 mAh
bisa diupgrade ke ICS
Minustidak ada slot memori eksternal
kamera masih 5MP
prosesor masih single core
browser belum mendukung HTML5
Harga199 Pounds = Rp 2.9 jutaanAntara Rp 2.6 - 2.8 jutaan


Kumpulan foto Xperia U dan XPERIA RAY

XPERIA RAYXPERIA U
gambar hp sony xperia terbaru, xperia ray vs xperia u, spesifikasi dan harga hp xperia dual core, fitur unggulan dan kelemahan sony xperia baru

gambar hp sony xperia terbaru, xperia ray vs xperia u, spesifikasi dan harga hp xperia dual core, fitur unggulan dan kelemahan sony xperia baru

gambar hp sony xperia terbaru, xperia ray vs xperia u, spesifikasi dan harga hp xperia dual core, fitur unggulan dan kelemahan sony xperia baru

gambar hp sony xperia terbaru, xperia ray vs xperia u, spesifikasi dan harga hp xperia dual core, fitur unggulan dan kelemahan sony xperia baru

gambar hp sony xperia terbaru, xperia ray vs xperia u, spesifikasi dan harga hp xperia dual core, fitur unggulan dan kelemahan sony xperia baru

gambar hp sony xperia terbaru, xperia ray vs xperia u, spesifikasi dan harga hp xperia dual core, fitur unggulan dan kelemahan sony xperia baru

gambar hp sony xperia terbaru, xperia ray vs xperia u, spesifikasi dan harga hp xperia dual core, fitur unggulan dan kelemahan sony xperia baru

gambar hp sony xperia terbaru, xperia ray vs xperia u, spesifikasi dan harga hp xperia dual core, fitur unggulan dan kelemahan sony xperia baru



2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Numpang lapak bosku siapa tau ada yang mau menambah koleksinya bisa info lebih lengkap koleksi pribadi kami bisa buka link webset kami: www.tasbatamjaya.com

    BalasHapus